Powered By Blogger

Thursday 12 December 2013

Payung Teduh - Resah

Parararara... Parararara... Parararara... Parararara... 

Parararara... Parararara... 
Huuhuhuhu... Huu... 


Aku ingin berjalan bersamamu 

Dalam hujan dan malam gelap 

Tapi aku tak bisa 

Melihat matamu 

Aku ingin berdua denganmu 

Diantara daun gugur 

Aku ingin berdua denganmu 

Tapi aku hanya melihat keresahanmu 

Parararara... Parararara... Parararara... Parararara... 

Parararara... Parararara... 

Huuhuhuhu... Huu... 

Aku menunggu dengan sabar di atas sini 

Melayang-layang 

Tergoyang angin 

Menantikan gugur itu 

Aku ingin berdua denganmu 

Diantara daun gugur 

Aku ingin berdua denganmu 

Tapi aku hanya melihat keresahanmu 

Ingin berdua denganmu 

Diantara daun gugur 

Aku ingin berdua denganmu 

Tapi aku hanya melihat keresahanmu

No comments:

Post a Comment