Powered By Blogger

Sunday 22 January 2012

Mengagumi Kecantikanmu !

dari awal ia , memang terlihat biasa biasa saja kadang mungkin ia membuat ku bosan dan agak sedikit muak dengan semua sikap , sifat mu . namun itu lama lama larut dengan berjalannya waktu yang terus memutar fakta yang nyata , yang memungkinkan dirimu yang terbaik buatku . dan ku terus berfikir dan berfikir dengan semua yang membuatku terbangun dari kehidupan yang lama yang penuh dengan hal hal yang tidak bermanfaat , saya mengalihkan rasa yang terpendam untukmu , melupakan dengan arti saya tidak bisa memilikimu .

pernah saya bertatap langsung tetapi saya tidaklah berdaya pada saat ada didepannya saya diam terbungkam bagai orang yang bisu , padahal saya tahu pada saat itu yang tepat teryanta saya bodoh menyianyiakan kesempatan yang sangat berarti buat saya . sungguh malu diriku saat bertemu dengannya lagi . dan puncaknya dari kekesalan yang saya alami yang ternyata dia sudah ada yang mempunyai , saya disitu berfikir lagi benar apakata feeling saya , benar !! saya tidak akan bisa memilikinya !

pada saat hubungan diberjalan semekin hari saya melihat perkembangan nya mulai dari saat ia jadian hingga suatu saat dia sakit hati dan lari kepada ku bercerita tentang yang terjadi , saya kesal dan tidak terima atas yang diterima dia , saya mendekat merangkul menghibur sakit hatinya semakin hari semakin membaik saya rasa saya cukup disini saya menghibur dia semakin lama saya menjauh dan menjauh , dan bahkan lostcontack dengan nya  

end



No comments:

Post a Comment